Beranda Pemerintahan Wakil Walikota Serang Kutuk Penyerangan Zionis Israel di Palestina

Wakil Walikota Serang Kutuk Penyerangan Zionis Israel di Palestina

Wakil Walikota Serang, Subadri Ushuludin - foto istimewa

SERANG – Wakil Walikota Serang, Subadri Usuludin mengutuk keras pergerakan para zionis yang melakukan kekerasan, dan memborbardir muslim Palestina. Bahkan, dia juga mengajak seluruh masyarakat, khususnya Kota Serang untuk mendoakan muslim Palestina agar senantiasa diberikan keselamatan.

“Tentu, saya atas nama pribadi, Wakil Walikota Serang dan atas nama Pemerintah Kota Serang sangat mengutuk gerakan zionis yang membombardir saudara-saudara kita yang ada di Palestina,” katanya kepada awak media, Rabu (12/5/2021).

Dia juga mengajak masyarakat Kota Serang untuk selalu mendoakan saudara-saudara sesama muslim di Palestina agar selalu mendapat lindungan dari Allah SWT.

“Supaya saudara-saudara kita di Palestina bisa beraktivitas dan menjalankan puasa Ramadan dan menjalankan solat Idul Fitri dengan nyaman dan aman,” ucapnya.

Subadri pun menegaskan kembali, bila dirinya secara pribadi dan mewakili masyarakat Kota Serang mengutuk keras atas apa yang dilakukan oleh para zionis terhadap muslim Palestina.

“Saya sangat mengutuk keras adanya gerakan zionis yang telah menganiaya muslim Palestina,” tuturnya.

Apalagi, kata dia, di bulan yang suci dan penuh ampunan ini, seharusnya menjadi momentum yang penuh kebahagiaan bagi umat muslim.

“Sekali lagi saya mengutuk keras pergerakan zionis yang menyengsarakan muslim Palestina,” ucap Subadri.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu, tentara zionis Israel membubarkan secara paksa jemaah di Masjidil Aqsa saat sedang menunaikan tarawih dengan cara menembaki mereka.

Bahkan serangan berlanjut pada 10 Mei 2021 saat Israel hendak memperingati Hari Yerusalem. Atas kejadian tersebut ratusan orang luka-luka.

(You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini