Beranda Pemerintahan Wakil Walikota dan Forkopimda Kota Tangerang Monitoring Gereja

Wakil Walikota dan Forkopimda Kota Tangerang Monitoring Gereja

TANGERANG – Wakil Walikota Tangerang Sachrudin bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menggelar patroli pengamanan malam Natal dan menyambut tahun baru 2023.

Sachrudin menuturkan monitoring bersama tersebut dilakukan untuk memastikan dan memberikan rasa aman serta nyaman bagi umat kristiani dalam merayakan Hari Raya Natal di wilayah Kota Tangerang.

“Semoga peringatan Natal bisa berjalan dengan lancar,” ujar Sachrudin saat meninjau Misa Natal yang berlangsung di GKI Kota Modern, Modernland, Tangerang, Sabtu (24/12/2022).

Wakil Walikota menjelaskan Pemkot Tangerang menerjunkan sebanyak 442 personil yang terhimpun dari berbagai OPD dan ditugaskan untuk mengamankan kondisi di rumah ibadah dan juga pos-pos pengamanan yang telah dibangun.

“Gabungan dari BPBD, Satpol PP, Dishub dan Dinas Kesehatan,” terangnya.

Sementara itu, Kapolres Metro Tangerang Kota Zain Dwi Nugroho yang turut mengikuti kegiatan tersebut menambahkan secara keseluruhan personil yang bertugas dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 di Kota Tangerang berjumlah 1.338 personil, mulai dari unsur Polri, TNI dan juga Pemkot Tangerang.

“Sampai saat ini pelaksanaan misa natal bisa berjalan dengan aman,” tukas Kapolres. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini