Beranda Pemerintahan Wakil Walikota Cilegon Tinjau Lokasi Kebakaran TPSA Bagendung

Wakil Walikota Cilegon Tinjau Lokasi Kebakaran TPSA Bagendung

Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati (batik kuning) saat meninjau lokasi kebakaran TPSA Bagendung - foto istimewa

CILEGON – Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati pada Jumat (9/8/2019) meninjau lokasi tempat Pembuangan Sampah (TPSA) Bagendung, Kecamatan Cilegon, yang terbakar sejak beberapa hari lalu.

Dimana hingga kini kebakaran belum bisa dikendalikan. Sebab, material sampah yang mudah terbakar begitu sulit dipadamkan.

Dalam kunjungannya Ati Marliati didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cilegon, Sari Suryati, pihak Kodim 0623 Cilegon, Asda II Sekda Kota Cilegon, Kepala DLH, Ujang Iing, Sekertaris Damkar, Lela Sulela, Kabag Kesra Setda Kota Cilegon, dan jajaran Baznas Kota Cilegon.

Kunjungan Wakil Walikota Cilegon dan Rombongan ini guna melihat langsung kondisi TPSA yang terbakar sejak Sabtu lalu, dan hingga kini masih terlihat asap yang berasal dari tumpukan sampah.

Usai meninjau TPSA, Rombongan Wakil Walikota Cilegon juga mengunjungi lokasi pengungsian, yang di huni kebanyakan anak-anak dan ibu-ibu yang bertempat di Madrasah Al-Bustaniyah depan Kantor Kelurahan Bagendung Kecamatan Cilegon, sekaligus memberikan bantuan.

Dalam kesempatan itu Ati berharap kebakaran TPSA Bagendung bisa cepat diatasi. Sehinga masyarakat bisa kembali ke rumah masing.

“Kasihan anak-anak dan masyarakat sekitar yang terpapar asap. Kita terus berusaha supaya api bisa cepat dipadamkan,” ujar Ati. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini