Beranda Politik Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta Siap Maju Menjadi Bacabup Lebak

Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta Siap Maju Menjadi Bacabup Lebak

Perwakilan Sanuji Pentamarta saat mengambil formulir pendaftaran Bacabup dan Bacawabup di DPC PPP.

LEBAK – Jelang Pilkada Lebak 2024, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah membuka penjaringan bakal calon Bupati (Bacabup) dan calon Wakil Bupati Lebak. Hingga saat ini baru satu calon yang mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC PPP yang berlokasi di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Rangkasbitung.

Sekretaris DPC PPP Lebak, Ridwan Imamul Huda mengatakan PPP adalah partai keenam yang membuka pendaftaran Bacabup dan Bacawabup setelah PDI Perjuangan, PKB, Demokrat, Perindo, dan NasDem.

“Betul, dimulai hari ini, DPC mulai membuka pendaftaran bacabup dan bacawabup Lebak. Tidak ada pertimbangan secara khusus mengapa PPP baru membuka penjaringan bacabup dan bacawabup Lebak,” kata Ridwan saat dihubungi, Sabtu (25/5/2024).

Sementara itu, ketua Tim pendaftaran Bacabup dan Bacawabup Lebak PPP Asep Nuh menjelaskan, baru Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta orang pertama yang mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC PPP.

“Ya, baru pak Sanuji yang pertama mengambil formulir pendaftaran,” ucap Asep Nuh.

Ia menambahkan, namun pengambilan formulir pendaftaran Bacabup dan Bacawabup diwakili oleh kader PKS.

“Untuk pembukaan pendaftaran Bacabup dan Bacawabup Lebak, PPP membuka hingga tanggal 2 Juni 2024, sedangkan untuk pengembalian formulir oleh bacalon pada tanggal 3 sampai 10 Juni,” ucapnya.

(San/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News