Beranda Sosial Wakil Walikota Cilegon Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Lingkungan Temposo

Wakil Walikota Cilegon Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Lingkungan Temposo

Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Lingkungan Temposo

CILEGON – Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati didampingi Ketua DPRD Kota Cilegon, Endang Effendi menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Lingkungan Temposo, Kelurahan Lebak Gede, Kecamatan Pulomerak, Minggu (17/11/2019).

Wakil Walikota disambut hangat masyarakat dengan diiringi tabuh rebana yang di tampilkan para ibu-ibu dan grup marawis para pemuda di lingkungan sekitar.

Acara tampak meriah dan penuh kehangatan. Guna menambah meriah acara Maulid Nabi Muhammad SAW, banyak di antara warga juga membuat panjang mulud atau hiasan khas maulid di Cilegon.

Wagim, Ketua Pemuda Lingkungan Temposo mengatakan, cara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW secara rutin dilaksanakan di lingkungan sekitar. Acara itu juga sebagai sarana silaturahmi antar masyarakat.

“Acara Maulid juga sebagai bentuk kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW,” ujarnya.

Kata dia, masyarakat sangat mengapresiasi kehadiran Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut.

Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati mengajak masyarakat agar selalu meneladani Nabi Muhammad SAW dalam menjalani kehidupan.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini