Beranda Hukum Wakapolres Pandeglang Kompol Rahmat Sampurno Diganti

Wakapolres Pandeglang Kompol Rahmat Sampurno Diganti

Sertijab Wakapolres Pandeglang. (IST)

PANDEGLANG – Jabatan Wakil Kepala Polres Pandeglang diganti orang baru. Kompol Rahmat Sampurno yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polres Pandeglang digantikan oleh Kompol Andi Suwandi yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Banten.

Kompol Rahmat Sampurno selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Waka Polres Serang, Banten.

Dalam amanatnya, Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah mengatakan, bahwa mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan pengalaman, perputaran dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan sebagai bekal pengembangan diri maupun jenjang karier berikutnya.

“Mutasi ini diharapkan menjadi momentum untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan ethos kerja dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara secara professional,” kata Kapolres saat memimpin upacara Sertijab di Halaman Mako Polres Pandeglang, Rabu (19/1/2022).

Kapolres juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian terbaiknya bagi Polres Pandeglang selama menjabat dan bagi pejabat yang baru selamat bergabung dan selamat bertugas dijajaran Polres Pandeglang.

“Saya mengajak kepada seluruh personel Polres Pandeglang agar senantiasa memberikan dukungan dan kerjasama kepada pejabat baru, sebagaimana yang telah ditunjukkan selama ini kepada pejabat lama,” tutupnya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini