Beranda Pemilu 2024 Wahyu Nurjamil Siap Ikut Penjaringan Pilkada Kota Serang 2024 di PKB

Wahyu Nurjamil Siap Ikut Penjaringan Pilkada Kota Serang 2024 di PKB

Wahyu Nurjamil bertemu dengan Ketua DPC PKB Kota Serang, Fatihudin, dan Sekretarisnya, Inu Aminudin, di sebuah cafe di Kota Serang.

SERANG – Momentum politik semakin memanas jelang Pilkada Kota Serang 2024. Wahyu Nurjamil, yang sebelumnya mendapat dukungan dari DPD PKS, kini bergerak lebih dekat dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Pada Sabtu, 20 April 2024, Wahyu Nurjamil bertemu dengan Ketua DPC PKB Kota Serang, Fatihudin, dan Sekretarisnya, Inu Aminudin, di sebuah cafe di Kota Serang. Ini merupakan konsolidasi kedua Wahyu dengan partai politik setelah sebelumnya dengan PKS.

“Saya bersilaturahmi dengan ketua DPC PKB Kota Serang untuk membangun komunikasi tentang niatan saya maju sebagai calon Walikota Serang,” ungkap Wahyu, Senin(22/4/2024).

Pertemuan ini fokus pada membangun komunikasi dan mendiskusikan visi bersama antara Wahyu dan PKB. “Insyaallah, ada banyak kesamaan pemikiran untuk membangun dan melakukan perubahan yang signifikan lima tahun ke depan di Kota Serang,” tegas Wahyu.

Ketua DPC PKB Kota Serang, Fatihudin, menyambut baik niatan Wahyu. “PKB resmi membuka penjaringan calon kepala daerah sejak 20 April 2024 dan akan mendukung siapapun yang maju, termasuk Wahyu Nurjamil,” kata Fatih.

Fatih menilai Wahyu sebagai sosok yang progresif dan SatSet (sangat setia) dalam bertugas. “Saat ini, Dinas Koperasi, UKM, dan Perindag yang dikelola oleh Pak Wahyu telah berhasil menata Pasar Lama Kota Serang dan akan merevitalisasi Pasar Kepandean,” ujar Fatih.

Sementara itu, Sekretaris DPC PKB Kota Serang, Inu Aminudin, menambahkan bahwa PKB akan segera membuka penjaringan calon kepala daerah untuk umum. “Dalam waktu dekat, kita akan membuka penjaringan resmi dan Wahyu Nurjamil akan mengikuti proses penjaringan oleh PKB,” ujarnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini