Beranda Pemilu 2024 Wahyu Nurjamil Didukung Kesti TTKKDH untuk Maju di Pilkada Kota Serang

Wahyu Nurjamil Didukung Kesti TTKKDH untuk Maju di Pilkada Kota Serang

Wahyu Nurjamil Didukung Kesti TTKKDH untuk Maju di Pilkada Kota Serang

SERANG – Wahyu Nurjamil, Ketua Umum Kesti TTKKDH mendapat dukungan penuh dari pengurus Kesti TTKKDH se-Kota Serang untuk maju di Pilkada Kota Serang yang akan digelar 27 November mendatang.

“Kami siap memenangkan Pak Wahyu Nurjamil sebagai Walikota Serang,” tegas Epi Amidin, Sekretaris Kesti TTKKDH Cabang Cipocok Jaya.

Menurut Epi, Wahyu memiliki jiwa kepemimpinan yang bagus, peduli terhadap anggota, dan mampu menggerakan massa banyak. “Contohnya saat acara di GBK, beliau bisa menggerakan massa yang sangat banyak,” ungkapnya, Senin (25/3/2024).

Selain itu, Wahyu juga memiliki pengalaman sebagai birokrat yang sukses. Hal ini terbukti saat beliau memimpin Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, serta Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan.

“Di manapun beliau ditempatkan, pasti meninggalkan prestasi dan jejak yang bagus,” katanya.

Epi yakin jika Kota Serang dipimpin oleh Wahyu Nurjamil, maka kota ini akan lebih maju berkembang, masyarakatnya sejahtera, dan masalah pengangguran serta transportasi dapat teratasi.

Senada dengan Epi, Ketua Cabang Kesti TTKKDH Walantakan Basri juga menyatakan siap mendukung dan memenangkan Wahyu Nurjamil.
“Saya akan mengerakan pengurus di setiap ranting untuk mendukung Pak Wahyu,” kata Basri.

Basri mengaku, di Walantaka sendiri terdapat sekitar 1000 anggota Kesti TTKKD yang siap mendukung Wahyu Nurjamil.

Wahyu Nurjamil sendiri mengucapkan terima kasih atas dukungan Kesti TTKKDH. Dukungan Kesti TTKKDH menjadi modal penting untuk memenangkan Pilkada Kota Serang. Dengan pengalaman dan kepemimpinan, Ia berharap mampu membawa Kota Serang menjadi lebih baik.

“Bentuk dukungan ini sangat penting terhadap pencalonan saya nanti, dan semoga Allah rido,” ujarnya.(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini