Beranda Kesehatan Wahidin Pantau Pelayanan RSUD Banten

Wahidin Pantau Pelayanan RSUD Banten

SERANG – Gubernur Banten Wahidin Halim menginstruksikan para pegawai di sektor pelayanan publik seperti rumah sakit, sekolah dan lainnya agar tetap memberikan pelayanan terbaik meskipun dalam kondisi tengah berpuasa.

Meskipun Wahidin telah mengubah jam kerja ASN pada Ramadan menjadi pulul 06.00 WIB hingga 12.30 WIB, namun tidak berlaku pada OPD sektor pelayanan yang diperintahkan Gubernur untuk tidak menghentikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu terungkap saat Gubernur memantau pelayanan masyarakat di RSUD Banten, Jalan Syeh Nawawi Al Bantani, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Cipocok Jaya, Banjarsari, Serang, Banjarsari, Cipocok Jaya, Kota Serang, Rabu (8/5/2019).

“(Pelayanan) jangan berhenti, ini nggak pernah berhenti. Harus ada dan hadir (pelayanan) rumah sakit, sekolah itu tidak boleh (berhenti). Kalau yang ada di kita kan banyaknya staf, masyarakat nggak ada yang datang, sistem komputerisasi sudah ada, online juga ada, jadi masyarakat nggak datang makanya pegawai boleh pulang,” ujar Wahidin.

Dari hasil pantauannya, Wahidin menyatakan bahwa pelayanan RSUD Banten saat ini sudah lebih baik dibandingkan sebelumnya. Sehingga, ia mengimbau masyarakat untuk tidak merasa khawatir jika ingin mendapatkan pelayanan dari RSUD Banten. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ