Beranda Kesehatan Wahidin Halim Temui Walikota Tangerang Bahas Covid-19

Wahidin Halim Temui Walikota Tangerang Bahas Covid-19

Gubernur Banten Wahidin Halim menemui Walikota Tangerang Arief Rahman Wismansyah membahas penanganan Covid-19. (Ist)

TANGERANG– Walikota Tangerang Arief R Wismansyah sambut Gubernur Banten Wahidin Halim dalam rapat koordinasi terkait penanganan Covid-19 serta pelaksanaan PPKM di Kota Tangerang.

Kegiatan tersebut berlangsung di kantor Walikota Tangerang, diikuti oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, Dandim 0505 Kota Tangerang, OPD Kota Tangerang dan OPD Provinsi Banten.

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah melaporkan saat ini untuk kasus di bulan Februari sudah terbilang lebih rendah dibandingkan dengan bulan Januari.

“Dari PPKM mikro kasus menurun dengan menekan kegiatan masyarakat, kegiatan aman bersama serta launching kampung tangguh bersama polri,” ungkapnya Sabtu (6/3/2021).

Lebih lanjut Walikota dua periode itu menambahkan kasus covid-19 di Kota Tangerang tiap harinya mengalami penurunan menjadi 30 kasus.

Sementara Gubernur Banten Wahidin Halim menyatakan penanganan Covid-19 sudah baik, hal itu bisa ditunjukkan dengan beberapa mayoritas Provinsi Banten yang sudah memasuki zona kuning.

“Layanan kesehatan, sosialisasi dan penegakan protokol kesehatan sudah memadai, sinkronisasi data penanganan Covid-19 sudah dimaksimalkan,” katanya.

(Tra/Mam/Red)