Beranda Pemerintahan Wahidin Halim Raih BAZNAS Award 2018

Wahidin Halim Raih BAZNAS Award 2018

258
0

JAKARTA – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) kembali menggelar malam anugerah perzakatan.

Kegiatan bertajuk BAZNAS Award 2018 ini, memberikan penghargaan kepada BAZNAS dan Lembaga Amil Zakat (LAZ) tingkat provinsi dan kabupaten/kota, Unit Pengumpul Zakat (UPZ), swasta dan sejumlah kepala daerah, tokoh dan media pendukung kebangkitan zakat.

Salah satu kepala daerah yang mendapatkan penghargaan yaitu Gubernur Banten Wahidin Halim. Gubernur Banten dianggap sangat peduli terhadap kebangkitan zakat di Provinsi Banten. Hal tersebut bisa dilihat salah satunya dengan pengalokasian APBD Banten untuk Baznas Provinsi Banten dan gerakan bayar zakat.

Penghargaan diberikan oleh Ketua Umum Baznas, Bambang Soedibyo kepada Ibu Diah dari Kantor Penghubung Banten dan didampingi Ketua Baznas Banten, Suparman Usman dan Kepala Kanwil Kemenag Banten Bazari Syam, Jumat (7/9/2018) malam.

“Tahun ini BAZNAS kembali menganugerahi penghargaan kepada BAZNAS dan LAZ terbaik, para tokoh, kepala daerah, dan media, yang konsisten dalam mendukung program-program kebangkitan zakat. Ini kami rangkai dalam BAZNAS Award agar semakin memacu kebangkitan zakat di negeri ini,” ujar Ketua BAZNAS Prof. Dr. Bambang Sudibyo, MBA, CA di Auditorium HM Rasjidi, Gedung Kemenag MH Thamrin, Jakarta. (Red)