Beranda Pemerintahan Wahidin Halim: Proyek Strategis Nasional Tanggung Jawab Bersama

Wahidin Halim: Proyek Strategis Nasional Tanggung Jawab Bersama

Rapat Progres Proyek Strategis Nasional (PSN) di Provinsi Banten di Pendopo Gubernur Banten KP3B, Curug, Kota Serang, Jumat (17/1/2020).

SERANG – Gubernur Banten Wahidin Halim menyatakan harus ada kewajiban dari pemerintah daerah mendorong Proyeks Strategis Nasional. Demikian ditegaskan Wahidin saat memimpin Rapat Progres Proyek Strategis Nasional (PSN) di Provinsi Banten di Pendopo Gubernur Banten KP3B, Curug, Kota Serang, Jumat (17/1/2020).

Turut hadir Sekda Banten Al Muktabar, Kakanwil ATR/BPN Provinsi Banten Andi Tanri Abeng, Bupati Pandeglang Irna Narulita, Walikota Cilegon Edi Ariadi, Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa, para kepala OPD terkait dan Satuan Kerja (satker) PSN di Provinsi Banten.

Rapat membahas pekembangan PSN yang dilaksanakan di Provinsi Banten diantaranya perkembangan pembangunan Jalan Tol Serang – Panimbang, Serpong – Balaraja, Cengkareng – Batuceper – Kunciran, pembanguna Waduk Karian, serta perkembangan terikini Waduk Sindang Heula

“Saya tidak dalam posisi mengambil alih persoalan. Tapi sebagaimana amanat Undang-undang, saya hanya memberikan rekomendasi,” kata Wahidin.

Progres PSN, lanjut Gubernur, akan terus didorong, agar realisasinya semakin meningkat dan dapat segera dirasakan oleh masyarakat. Memastikan keseluruhan PSN di Banten selesai sesuai target pada tahun 2022.

“Pemprov terus melakukan evaluasi untuk mengetahui perkembangan setiap pengerjaan PSN. Evaluasi bersama dilakukan dengan bupati/wali kota yang berwenang pada jalur-jalur lokasi tempat PSN dilakukan, serta membahas solusinya bagaimana agar progresnya semakin baik,” ungkap Gubernur.

(You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini