Beranda Pilkada Serentak 2020 Wahidin Halim Ngaku Belum Bersikap di Pilpres 2019

Wahidin Halim Ngaku Belum Bersikap di Pilpres 2019

Gubernur Banten Wahidin Halim saat menghadiri acara bimbingan teknis dan konsolidasi calon legislatif di salah satu hotel di Kota Tangerang, Banten. (Wahyu/bantennews)

 

TANGERANG – Wahidin Halim, Gubernur Banten sekaligus politisi Partai Demokrat belum mau menunjukan sikap politik dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Wahidin tampaknya masih menghitung kekuatan masing-masing calon presiden dan calon wakil presiden.

“No coment, nanti saja kalau sudah dekat (Pilpres 2019),” kata Wahidin Halim usai memberikan sambutan dalam bimbingan teknis (Bintek) dan konsolidasi calon legislatif Partai Demokrat Banten, Sabtu (6/10/2018).

Sebelumnya, mantan Walikota Tangerang dua periode tersebut dikabarkan telah mengambil sikap untuk mendukung calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 yakni Jokowi dan Ma’ruf Amin. Namun demikian, Wahidin menampik hal tersebut.

Kepada awak media, Wahidin berharap Demokrat dapat meraih perolehan kursi signifikan dalam perhelatan pemilihan legialatif 2019. Ia berpesan kepada caleg Demokrat untuk aktif menyapa masyarakat dan mensosialisasikan program kepala daerah dari Demokrat untuk meraih simpati masyarakat. (You/Red)