Beranda Kesehatan Wagub : Vaksinasi di Banten Sudah 99,58 Persen, Siap Tahapan Selanjutnya

Wagub : Vaksinasi di Banten Sudah 99,58 Persen, Siap Tahapan Selanjutnya

Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy - foto istimewa

SERANG – Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy menyatakan pelaksanaan vaksinasi di Banten sampai dengan 10 Februari 2021 sudah mencapai 99,58%.

Untuk itu, lanjutnya, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten siap untuk melaksanakan vaksinasi tahap selanjutnya, sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo yang menyebutkan daerah dengan vaksinasi tercepat di tahap 1, tahap berikutnya akan didahulukan pendistribusiannya.

Sementara untuk target pelaksanaan PPKM Berskala Mikro Provinsi Banten berfokus pada wilayah Tangerang Raya, yakni meliputi Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang.

“Ini dikarenakan berbagai Kabupaten/ Kota lainnya sudah keluar dari zona risiko tinggi. Selain itu pada wilayah Tangerang Raya dilakukan penekanan peningkatan angka kesembuhan,” papar Andika melalui siaran tertulis, Minggu (14/2/2021).

Andika melaporkan, Pemprov Banten telah melakukan koordinasi dalam kaitan PPKM Skala Mikro dengan koordinasi penguatan Satgas Tingkat Kecamatan, Posko Tangguh dan dikombinasikan dengan Kampung Tangguh.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini