Beranda Pemerintahan Wagub : Brimob Bantu Pengamanan Pemilu di Banten dengan Baik

Wagub : Brimob Bantu Pengamanan Pemilu di Banten dengan Baik

Foto istimewa

SERANG – Wakil Gubernur (Wagub) Banten H Andika Hazrumy menghadiri upacara peringatan HUT Korps  Brimob Polri ke – 74 yang berlangsung di Mako Brimob Polda Banten, Kota Serang, Kamis (14/11/2019) lalu.


Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Waka Polda Banten Brigjen Pol Tomex Kurniawan, peserta upacara terdiri dari Pasukan Korps  Brimob Polda Banten, pasukan Grup 1 Kopassus, Pasukan Yonif 320 Badak Putih, Pasukan Ditpolairud Polda Banten, Pasukan Lanal Banten, Pasukan Sat Sabhara Polda Banten serta Pasukan Satlantas Polda Banten.

Seusai upacara ditampilkan atraksi – atraksi dari anak – anak TK Brimob Polda Banten, anggota Korps Brimob Polda Banten serta dari Gegana Korps Brimob Polda Banten.

Setelah atraksi – atraksi tersebut dilanjutkan dengan acara syukuran HUT Korps Brimob Polri ke – 74.

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Banten mewakili Pemprov Banten dan masyarakat Banten mengucapkan selamat ulang tahun kepada Korps Brimob Polri yang ke-74.

“Selain ucapan selamat saya juga memberikan apresiasi yang tinggi terhadap bantuan, kinerja, dan dorongan seluruh keluarga besar Korps Brimob khususnya Korps Brimob Polda Banten dalam mengamankan situasi keamanan di Provinsi Banten”, tutur wagub melalui siaran tertulis.

Lebih lanjut Andika mengatakan bahwa pengamanan dalam pemilihan anggota legislatif dan pemilihan presiden beberapa waktu yang lalu serta pemilu kepala daerah mendatang dapat berjalan dengan baik berkat kerja sama yang baik antara institusi Polri dengan institusi TNI.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini