Beranda Pendidikan Waduh! Gadis Manis dari Pandeglang Dikabarkan Hilang

Waduh! Gadis Manis dari Pandeglang Dikabarkan Hilang

Foto: Mita (istimewa)

SERANG – Mita (15), siswa kelas XI SMA warga Kampung Cikuya, RT 09 RW 02 , Desa Cikuya, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang dikabarkan hilang dari rumah. Gadis berparas manis itu meninggalkan rumah sejak Senin (20/8/2018) lalu.

“Dari hari Senin siang sudah meninggalkan rumah. Dia meninggalkan rumah, enggak bilang mau kemana. Saat itu keluarga akan ada munjungan (silaturahmi pasca nikah), saya baru saja nikah, Mita udah rapi tapi nggak jadi ikut, nggak tau kenapa,” kata Sinta Firdaus, kakak korban kepada wartawan melalui telpon, Jumat (24/8/2018).

Keluarga akhirnya meninggalkan Miat di rumah. Namun demikian hingga hari ini, korban tidak diketahui keberadaannya. “Nggak ketauan sama siapa dan jam berapa (meninggalkan rumah) ngak ketauan. Sampai hari ini belum pulang. Sudah tanya ke temannya dan keluarga nggak ada yang tau,” jelas Sinta.

Jika hingga malam ini, korban tidak pulang ke rumah, pihak keluarga berencana akan melaporkan kehilangan ini kepada pihak kepolisian setempat. “Laporan belum, kalau hari ini belum ada kabar kita ke polisi,” ujarnya.

Sinta mengatakan, sebelum korban meninggalkan rumah, tidak ada keributan apapun di rumah. “Pacarnya juga sempat nyari dan nunggu semalaman nggak ada,” kata Sinta.

Saat meninggalkan rumah, Mita mengenakan kerudung hitam dan celana jeans hitam. Ciri-ciri fisik kulit sawo matang, hidung mancung, rambut lurus. Hingga berita ini diturunkan, pihak keluarga masih mencari korban ke beberapa lokasi yang diduga disinggahi korban. (you/red)