Beranda Pemerintahan Wabup Tangerang: Jangan Anggap Remeh Penyebaran Covid-19 Varian Omicron

Wabup Tangerang: Jangan Anggap Remeh Penyebaran Covid-19 Varian Omicron

Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli mendatangi warga dan meninjau banjir - foto istimewa

TANGERANG – Wakil Bupati (Wabup) Tangerang, Mad Romli meminta semua pihak untuk tetap waspada dan jangan menganggap remeh timbulnya Covid-19 varian baru Omicron di Indonesia

Wabup mengatakan bahwa varian baru virus Covid-19 yaitu Omicron sudah masuk Indonesia dan hasil evaluasi program vaksinasi didapatkan masih ada yang belum melakukan baik dosis pertama maupun dosis kedua.

Untuk itu, dia mengimbau kepada seluruh pegawai dapat membantu memberikan informasi kepada masyarakat tentang vaksinasi yang bisa berkoordinasi dengan fasilitas kesehatan terdekat.

“Kasus varian baru Omicron telah terdeteksi di negara kita. Namun bukan berarti harus disikapi dengan kepanikan dan ketakutan berlebih. Kita harus tetap waspada dan jangan menganggap remeh”, kata Wabup saat memimpin apel pagi di Lapangan Maulana Yudha Negara, Senin (10/1/2022).

Wabup mengungkapkan bahwa pemerintah pusat sedang memprogramkan pelaksanaan vaksin booster untuk masyarakat. Untuk itu dia berharap agar semua bisa mendukung dan sukseskan program nasional tersebut.

“Mari sama sama kita dukung untuk menciptakan kekebalan kelompok dengan harapan pandemi ini segera berakhir”, pinta Wabup.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini