Beranda Kesehatan Wabup Serang Minta Pelaksanaan PTM Ditinjau Ulang

Wabup Serang Minta Pelaksanaan PTM Ditinjau Ulang

Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa.

KAB. SERANG – Dengan melonjaknya kasus Covid-19, Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa meminta kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kabupaten Serang untuk ditinjau kembali.

Saat ini kegiatan PTM Terbatas di Kabupaten Serang telah dilaksanakan untuk jenjang Sekolah Dasar (SD).

“Kita akan kaji ulang ya karena ketika pertimbangan tren sedang naik, PTM itu kemungkinan kita pending dulu. Jangan kita korbankan anak didik kita, kita lihat kondisi sekarang ini,” ujar Pandji, Rabu (30/6/2021).

Untuk mengendalikan kasus penyebaran Covid-19 yang terjadi di Kabupaten Serang, Pandji menyebutkan telah mengumpulkan para camat untuk menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di lingkungannya masing-masing.

“Ini masih dalam tren meningkat terus makanya tadi saya kumpulkan para camat untuk memperkuat mengendalikan penyebaran Covid di lapangan dengan melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro,” katanya.

Sebelumnya telah diberitakan, kasus Covid-19 terus melonjak di Provinsi Banten. Saat ini dua Kota dan dua Kabupaten masuk dalam zona merah yakni Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kabupaten Tangerang dan Kabupaten Lebak.
(Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini