Beranda Pemerintahan Wabup Serang Meninggal Dunia, Dimakamkan di TPU Rau Timur

Wabup Serang Meninggal Dunia, Dimakamkan di TPU Rau Timur

Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa. Foto: Dok. Pemkab Serang

KAB. SERANG – Wakil Bupati (Wabup) Serang, Pandji Tirtayasa, meninggal dunia pada Rabu (27/9/2023). Ia menghembuskan napas terakhirnya sekira pukul 16.50 WIB.

Diketahui Pandji meninggal di Rumah Sakit (RS) Siloam Semanggi, Jakarta. Wakil Bupati dua periode 2016-2024 tersebut mengalami peradangan paru dan sesak napas.

“Kami atas nama pemerintah daerah khususnya Bupati Serang memohon doa kepada semua masyarakat Serang baik kabupaten/kota Provinsi Banten, mudah-mudahan beliau husnul khotimah diterima segala amal ibadahnya, diampuni segala dosanya dan diterima Jannahnya Allah,” ujar Haerofiatna selaku Kepala Diskominfosatik Kabupaten Serang kepada BantenNews.co.id, Rabu (27/9/2023).

Pria kelahiran 12 Januari 1954 dikenal sebagai sosok pemimpin yang ramah dan senang berdialog dengan masyarakat. Selama dua periode menjabat, ia menemani sosok Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah.

Rencananya jenazah Pandji akan dibawa ke Rumah Dinas Wakil Bupati Serang dan disemayamkan di tempat pemakaman yang berada di Cinanggung, Kota Serang.

“Malam ini juga dipulangkan ke Serang ke rumah dinas Wakil Bupati. Akan dimakamkan di Cinanggung, Kota Serang,” katanya.

 (Nin/Red) 

 

 

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini