Beranda Bisnis Wabup Klaim Lebak Nyaman Bagi Investor

Wabup Klaim Lebak Nyaman Bagi Investor

57
0
Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi - foto istimewa

LEBAK – Wakil Bupati (Wabub) Lebak, Ade Sumardi menyatakan pihaknya terus membangun iklim investasi yang kondusif dan nyaman di Lebak. Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Lebak dalam sambutannya pada Riung Mungpulung HUT Ke- 191 Kabupaten Lebak bertempat di Pendopo Setda Lebak, Senin (2/12/2019).

“Hari ini Lebak mendapatkan prestasi tertinggi untuk investasi, dimana investasi lebak saat ini mencapai 574% dan ini adalah tertinggi se indonesia” ungkap Ade melalui siaran tertulis.

Ade menjelaskan, kenaikan tingkat investasi di Kabupaten Lebak dikarenakan pihaknya terus berupaya memberikan rasa nyaman kepada setiap investor yang berinvestasi di Kabupaten Lebak.

“Investor tidak mungkin datang kesini kalau Lebak tidak nyaman,” katanya.

Senada dengan Wabub Lebak, Ade Sumardi, tokoh masyarakat Banten, sekaligus Bupati Lebak periode 2003 hingga 2013, Mulyadi Jayabaya dalam sambutannya mengatakan Pemkab Lebak harus dapat memanfaatkan peluang dengan adanya tol serang panimbang yang melintasi lebak sepanjang 38 Km, dengan menangkap peluang usaha dalam menarik investor.

“Lebak harus membuka wawasan yang luas, bagaimana pemerintah daerah memberikan kemudahan kepada dunia usaha, seperti perizinan yang cepat, sehingga para investor akan beebondong-bondong datang ke lebak, ujar Jayabaya.

Mulyadi Jayabaya juga mengapresiasi kemajuan yang telah dicapai oleh Pemkab Lebak, dimana menurut Jayabaya, selain infrastruktur, Sumber Daya Manusia juga perlu mendapat perhatian khusus.

(Red)