Beranda Politik Vokalis Jamrud Krisyanto Klaim Didukung Kaum Milenial

Vokalis Jamrud Krisyanto Klaim Didukung Kaum Milenial

Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) perseorangan Bupati dan Wakil bupati Pandeglang, Yanto Krisyanto dan Hendra Pranova.

 

PANDEGLANG – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) perseorangan Bupati dan Wakil bupati Pandeglang, Yanto Krisyanto dan Hendra Pranova menyerahkan berkas dukungan ke Kantor KPU Pandeglang yang beralamat di Komplek Perkantoran Cikupa Pandeglang, Rabu (19/2/2020).

Pantauan di lokasi, Krisyanto beserta ratusan pendukungnya tiba di kantor KPU Pandeglang sekitar pukul 13.50 WIB, Krisyanto dan Hendra Pranova kompak mengenakan seragam putih saat memasuki Kantor KPU Pandeglang.

Setelah menyerahkan berkas dukungan dan berbincang beberapa saat dengan para komisioner KPU, Krisyanto langsung mengadakan jumpa pers terkait kedatangannya.

Saat ditanya jumlah minimal dukungan untuk jalur perseorangan ia mengklaim bahwa jumlah tersebut sudah memenuhi bahkan melampaui target.

“Alhamdulillah sudah mencapai target malah sudah melebihi target, kami penyebaran dukungannya merata di semua kecamatan,” ucap Vokalis Band Jamrud ini.

Kata Kris, dukungan yang ia dapatkan meliputi semua elemen mulai dari masyarakat bawah hingga kalangan menengah ke atas, namun kebanyakan dukungan yang ia terima datang dari kaum milenial.

“Banyak. Ada dari petani, nelayan dan lainnya. Kebanyakan dukungan dari milenial,” katanya.

Di tempat yang sama, bakal Calon wakil Krisyanto, Hendra Pranova menyampaikan bahwa alasan mereka maju mencalonkan diri karena melihat keadaan Kabupaten Pandeglang yang makin tidak memuaskan.

“Berangkat dari keresahan yang melihat situasi Pandeglang kesini makin tidak memuaskan, kami mencoba berdiskusi dengan beberapa elemen akhirnya kami memiliki konsep Pandeglang Baru,” ujarnya.

Menurutnya, dalam konsep Pandeglang Baru ada 5 elemen penting yang akan menjadi fokus kerjanya apabila terpilih menjadi bupati dan wakil bupati seperti bidang infrastruktur, kesehatan, birokrasi dan perekonomian.

“Secara konsep memang kami ingin mereformasi birokrasi terutama pelayanan kesehatan dan infrastruktur jalan karena itu fokus inti dari program kami,” katanya.

Sementara itu, Ketua KPU Pandeglang, Suja’i menambahkan, KPU Pandeglang belum bisa menerima berkas dukungan lantaran masih ada beberapa berkas yang belum selesai. Namun jika berkas itu sudah diselesaikan maka hari ini juga KPU bakal menerima data dukungan untuk calon ini.

“Belum ada tanda tangan bakal pasangan calonnya, makanya tadi belum kami terima. Informasinya lagi digandakan karena proses penandatanganannya baru dilakukan tadi siang,” tambahnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini