Beranda Uncategorized Vokalis Jamrud Dikabarkan Bakal Maju Jadi Calon Bupati Pandeglang

Vokalis Jamrud Dikabarkan Bakal Maju Jadi Calon Bupati Pandeglang

Krisyanto Vokalis Jamrud - foto istimewa kapanlagi.com

PANDEGLANG – Vokalis band Jamrud, Krisyanto dikabarkan bakal maju sebagai calon Bupati Pandeglang pada Pilkada Pandeglang 2020 mendatang. Krisyanto dikabarkan akan berpasangan dengan guru seni dan budaya Ponpes Lingkungan Hidup Al-Ihya, Kaduronyok Kecamatan Cisata, Hendra Pranova.

Kabar tersebut diamini Hendra Pranova. Menurutnya selama ini dirinya dengan Krisyanto sering berbincang seputar persoalan kedaerahan serta hal yang berkaitan dengan seni.

Kata Hendra, pada saat pencalonan nanti ia bersama krisyanto akan menggunakan jalur independen, mengingat keduanya bukan sama-sama orang partai, sehingga lebih memilih jalur tersebut.

“Nyalon dari jalur non parpol kami kira realistis. Namun politik itu dinamis ketika ada peluang-peluang menggunakan parpol kenapa tidak,” kata Hendra, Kamis (13/6/2019).

Hendra menegaskan, nantinya pengumuman pencalonan dirinya bersama Krisyanto akan diumumkan secara resmi kepada masyarakat, hal itu untuk meyakinkan masyarakat bahwa ia tidak main-main untuk maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang.

“Jadwalnya sedang disusun dan kebetulan jadwal manggung Krisyanto bersama Jamrud full. Nanti kami informasikan,” tegasnya.

Sementara itu, sesepuh Ponpes Al-Ihya Aki Haetami menyatakan mempersilakan siapapun termasuk santrinya untuk terjun ke politik praktis selama itu tujuannya baik untuk umat.

“Sejauh tujuan mereka untuk menciptakan kemaslahtan dan mengabdi pada tanah kelahiran ya silakan saja. Kami mendoakan dan mendoakan yang bersangkutan kalau punya kemauan,” ujarnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini