Beranda Artis Vokalis Armada Band : Anak Kecil Jangan Pacaran Dulu

Vokalis Armada Band : Anak Kecil Jangan Pacaran Dulu

106
0
Armada Band mengadakan konser di Alun-alun Kabupaten Pandeglang dalam rangkaian HUT Pandeglang ke-145 - (Foto Memed/BantenNews.co.id)

PANDEGLANG – Armada Band yang tengah melakukan konser di Alun-alun Kabupaten Pandeglang dalam rangkaian HUT Pandeglang ke 145 tahun menyinggung para penonton yang kebanyakan Bocah Cilik (Bocil).

Namun kata-kata Rizal, Vokalis Armada Band ini lebih kepada imbauan untuk para penonton yang kebanyakan anak di bawah umur. Dia mengimbau pada penonton yang hadir khususnya anak-anak yang masih sekolah untuk mementingkan pendidikannya terlebih dahulu dibandingakan asmara.

Kata-kata itu diucapkan Rizal sebelum melantunkan lagu barunya yang berjudul I Will. “Urusin dulu sekolah lu jangan maen cinta-cintaan dulu. Bocil-bocil jangan ngurusin pacaran dulu, suami lu bukan paling jajan juga dikasih cimol doang, lu kasih semua,” kata Rizal di atas panggung utama, Jumat (12/4/2019).

Vokalis Armada ini mengaku prihatin dengan keadaan anak-anak zaman sekarang, dimana statusnya belum sah suami istri, tapi sudah mau dipeluk atau dirangkul pacarnya. Padahal kata Rizal, wanita adalah makhluk paling mulia, terlebih lagi kabar yang sempat viral dimana anak SMP dikeroyok oleh 12 orang gara-gara rebutan pacar.

“Nikah itu enak bray, buat umurnya yang di atas 22 tahun pasti pacaran, pacaran 5 tahun buat apa lama mending nikah. Kredit motor aja ga boleh lu mau di kredit, lu perempuan makhluk paling mulia. Ade-ade ku yang masih sekolah fokus sekolah dulu , buat yang sudah cukup umur jangan pacaran lama-lama, kenapa gue bilang gak boleh pacaran, ada salah salah satu adik kita di Pontianak yang dikeroyok gara-gara rebutan pacar, padahal jajan juga dari bokapnya, motor juga dari bokapnya,” ungkapnya.

Pantauan di lokasi konser Armada Band berakhir sekitar pukul 17.40 WIB dengan lagu pamungkas yang dilantunkan “pergi pagi pulang pagi”. (Med/Red)