Beranda Bisnis Vivo V9 6GB Diklaim Melampaui Target Penjualan

Vivo V9 6GB Diklaim Melampaui Target Penjualan

90
0
Sebulan sejak diluncurkan, vivo V9 6GB diklaim masih mendapat sambutan positif di pasar smartphone Indonesia. (Foto istimewa Vivo Indonesia)

SERANG – Sebulan sejak diluncurkan, vivo V9 6GB diklaim masih mendapat sambutan positif di pasar smartphone Indonesia. Penjualan V9 6GB pun berhasil mencapai hampir dua kali lipat dari target yang diharapkan, baik melalui offline storemaupun e-commerce.

General Manager for Brand & Activation Vivo Indonesia, Edy Kusuma menyatakan Vivo V9 6GB mengangkat fitur unggulan yang dicari konsumen Indonesia, yaitu kamera, desain, dan performa tangguh.

“Saat ini, permintaan akan V9 6GB di berbagai daerah sangat baik. Basis produksi lokal kami pun berusaha untuk memenuhi kebutuhan ini,” ujarnya melalui siaran pers yang diterima BantenNews.co.id, Sabtu (28/7/2018).

Edy juga mengungkapkan bahwa, penjualan V9 6GB dan V9 reguler, menjadi tiga besar smartphone vivo paling dicari pada bulan ini. Hadir dalam dua pilihan warna yakni; Black dan Red, varian warna hitam pun menjadi warna yang paling digemari saat ini baik untuk edisi V9 6GB maupun V9 reguler.

Sebelumnya Vivo Indonesia menargetkan kalangan muda dengan mobilitas tinggi, menjadi target pasar utama untuk penjualan Vivo V9 6GB, hal ini pun terpenuhi karena berdasarkan hasil penjualan, kota-kota besar salah satunya DKI Jakarta menjadi kontributor terbesar dalam penerimaan V9 6GB.

“Respons yang positif di berbagai platform, membuat konsumen semakin penasaran untuk mendalami berbagai fitur yang ditawarkan dan akhirnya yakin memilih V9 6GB sebagai smartphone pelengkap kebutuhan mereka.” Lanjut Edy.

Vivo V9 6GB menawarkan performa yang semakin tangguh dengan RAM 6GB dan prosesor Qualcomm Snapdragon (SD) 660 AIE. Selain itu, seri terbaru dari V9 ini didukung dengan teknologi Dual Pixel Sensorpada kamera depannya, sehingga hasil foto yang dihasilkan menjadi lebih tajam, fokus, dan cerah bahkan di pencahayaan minim. Vivo V9 6GB pun masih mengusung FHD+FullViewTM Display dengan luas  6,3 inci, dan bezel-less 90% screen-to-body ratio, sehingga pengalaman streaming, chatting, danmobile gaming pun tetap luas dan puas. (Red)