Beranda Peristiwa Viral Wanita Dijambret dan Ditendang ke Sawah di Jalan Petir – Tunjung...

Viral Wanita Dijambret dan Ditendang ke Sawah di Jalan Petir – Tunjung Teja

Ilustrasi - foto istimewa Rmol.com

KAB. SERANG – Sebuah video menunjukkan seorang wanita yang diduga dijambret terjadi di sekitar Jalan Raya Petir – Tunjung Teja, Kabupaten Serang viral di media sosial.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian terjadi pada Sabtu (14/5/2022) sekira pukul 23.45 WIB. Korban yang merupakan karyawati di sebuah minimarket itu mengaku sudah curiga karena dirinya dibuntuti oleh kendaraan lain saat perjalanan pulang kerja.

Tiba-tiba, pelaku yang diduga lebih dari satu orang itu memepet kendaraan korban dan berusaha menarik tas yang dibawanya. Korban yang berusaha menyelamatkan diri dan barang bawaannya, terus menancap gas.

Pelaku yang nekat akhirnya menendang korban ke lahan persawahan yang berada di sisi jalan hingga akhirnya korban terperosok. Sedangkan pelaku kabur dengan membawa tas korban. Korban yang mengalami hal itu langsung berteriak hingga tak lama kemudian warga sekitar berdatangan untuk menyelamatkannya.

Dalam video tersebut karyawati itu menceritakan kejadian yang menimpanya kepada warga sekitar, tampak juga sweater berwarna peach yang dipakainya sudah dalam keadaan penuh lumpur.

Terkait kejadian itu, Kapolsek Petir AKP Indra Irawan mengatakan pihaknya sedang menyelidiki kejadian viral itu meski sampai saat ini belum menerima adanya laporan tersebut.

“Ga ada laporan ke polsek saat ini lagi di telusuri oleh anggota,” kata Kapolsek kepada BantenNews.co.id ketika dikonfirmasi, Minggu (15/5/2022).

Kapolsek juga menyebutkan pihaknya rutin menggelar patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayahnya untuk mengantisipasi kejadian hal tersebut. “Upaya kita tetap laksanakan kryd rutin,” imbuh Kapolsek. (Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini