Beranda Peristiwa Viral Video Remaja Bawa Sajam di Pamarayan, Kapolsek Cikeusal: Itu Kejadian Beberapa...

Viral Video Remaja Bawa Sajam di Pamarayan, Kapolsek Cikeusal: Itu Kejadian Beberapa Tahun Lalu

Video yang menampilkan sejumlah remaja berjalan kaki sambil membawa senjata tajam (sajam) viral di media sosial. (Tangkap layar video)

KAB. SERANG – Video yang menampilkan sejumlah remaja berjalan kaki sambil membawa senjata tajam (sajam) viral di media sosial. Diduga kejadian tersebut terjadi di wilayah Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang.

Dari rekaman yang diterima BantenNews.co.id, 5 remaja yang masih menggendong tas sekolah itu berjalan menuju arah Bendungan Pamarayan dengan membawa celurit dan pedang. Masyarakat yang juga melintas di jalanan tersebut pun merasa cemas bahkan ada satu keluarga yang langsung menghentikan sepeda motornya di pinggir jalan.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi mengatakan peristiwa meresahkan dalam rekaman itu diduga terjadi beberapa tahun yang lalu sebelum dirinya menjabat.

“Untuk saat ini tidak ada, minggu-minggu ini tidak ada kejadian tersebut,” ujar Humaedi kepada BantenNews.co.id, Selasa (18/10/2022).

Humaedi menegaskan selama 10 bulan dirinya menjabat sebagai Kapolsek Cikeusal, tidak ada laporan mengenai hal itu.

“Itu video sudah berapa tahun yang lalu kayaknya. Karena dalam menjabat sekitar 10 bulan tidak ada kejadian tersebut,” tegas Humaedi.
(Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini