Beranda Hukum Viral Video Perempuan di Serang Ngamuk ke Terduga Pelaku Pelecehan Seksual Anak...

Viral Video Perempuan di Serang Ngamuk ke Terduga Pelaku Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur

(Sumber grid.id)

SERANG – Sebuah video yang memperlihatkan wanita mengamuk kepada seorang pria, viral di media sosial. Kejadian tersebut diketahui terjadi di sebuah kampung yang berada di Kota Serang. Dalam rekaman tersebut juga tertulis “Pedofil Cabul” dengan emoji peringatan.

Di rekaman itu seorang perempuan berambut panjang sedang mengamuk kepada laki-laki yang diduga sebagai pelaku tindak pelecehan seksual. Tampak juga dua pria lanjut usia (lansia) sedang duduk melihat pertengkaran itu sementara satu lelaki berusaha melerai.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, perempuan dalam rekaman video tersebut merupakan istri dari lelaki yang diamuknya. Sementara pria yang berusaha melerai pertengkaran itu adalah Ketua RT.

HR, inisial laki-laki yang diamuk itu diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur hingga membuat sang istri murka.

“Dengan di iming2 dikasih uang, si korban di paksa buka baju dan si pelaku udh mengeluarkan kemaluan nya,” tulis pelapor dalam video viral yang diterima BantenNews.co.id pada Senin (9/5/2022).

“Si korban di suruh beli beras ke depan warung Madura. Tapi pulang2 si korban nangis kejer di tanya orang tuanya kenapa? Si korban bilang bahwa di paksa masuk rumah sama lelaki itu min,” imbuhnya.

Hingga berita diturunkan, wartawan masih berupaya mengkonfirmasi terkait kebenaran dalam video tersebut. (Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini