Beranda Peristiwa Viral Video Perempuan Curi HP di Tas Jemaah di Masjid Tangerang

Viral Video Perempuan Curi HP di Tas Jemaah di Masjid Tangerang

Foto istimewa Instagram @abouttng

TANGERANG – Netizen di Tangerang dihebohkan dengan video dari akun Instagram @abouttng, yang menampakkan seorang perempuan sedang mencuri HP di Masjid Raya Al-Adzom, kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Video yang diunggah pada Selasa, 19 Maret 2019 lalu tersebut memperlihatkan seorang perempuan sedang merogoh tas yang sedang ditinggalkan pemiliknya di area salat perempuan.

Dalam video berdurasi satu menit tersebut, perempuan itu nampak berhati-hati saat beraksi dengan melihat suasana di sekelilingnya. Setelah yakin aman, tangannya ‘mengubek-ubek’ tas seorang jamaah.

Unggahan ini dilengkapi dengan keterangan, “Seorang perempuan terekam kamera CCTV saat beraksi di Masjid Raya Al-Adzom Kota Tangerang, Selasa (19/3/2019) pada shalat Ashar yang mengakibatkan korban bernama Mega Darmawanti pelajar dari SMA An-Nurmaniyah Ciledug,” tulis akun tersebut.

Salah seorang pengurus Masjid, Ahmad mengatakan, kejadian tersebut terjadi saat pemilik tas sedang memgambil wudu. “Jamnya saya kurang tahu tapi, dari info yang ada, kejadiannya pas pemilik tas ini mau ambil air wudu. Jadi, ada dua tas di situ, tapi yang dideketi cuma satu tas,” kata dia, Rabu (20/3/2019).

Pasca-kejadian tersebut, para pengurus memberikan imbauan agar para pengunjung masjid waspada dan tidak meninggalkan barang bawaan.

Sementara itu, terkait video yang viral tersebut, pihak Kepolisian Sektor Tangerang belum melakukan penyelidikan. “Tidak ada laporan soal itu,” ujar Kapolsek Tangerang, Kompol Ewo Samono. (Red)

Sumber : Okezone.com

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini