Beranda Peristiwa Viral Video Mesum Oknum Kepala Desa di Lebak Melakukan VCS

Viral Video Mesum Oknum Kepala Desa di Lebak Melakukan VCS

Foto: Suara.com

LEBAK – Sebuah video mesum oknum kepala desa di Kabupaten Lebak beredar luas. Video tersebut memperlihatkan adegan video dewasa oknum Kepala Desa di Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Lebak dengan seorang perempuan melalui panggilan video atau video call sex (VCS).

Dalam video tersebut, terlihat oknum Kades melakukan adegan mesum melalui sambungan video dengan perempuan. Dugaan sementara perempuan tersebut mantan kekasih kades yang kini berstatus istri orang.

Wahyu, warga setempat mengakui sudah menerima informasi terkait beredarnya video tak pantas tersebut. Video berdurasi 31 detik itu kata Wahyu tersebar di media sosial dan masyarakat.

“Ini jelas perbuatan tercela yang memalukan dan tidak pantas dilakukan oleh seorang Kepala Desa,” kata Wahyu saat dihubungi, Minggu (32/3/2024).

Ia mengungkapkan, dengan adanya video tidak senonoh ini tentunya membuat masyarakat resah karena video yang beredar adalah Kepala Desanya.

“Sebagai pemimpin desa, dia mestinya dapat memberikan suri tauladan yang baik bagi masyarakat yang dipimpinnya. Ini malah memberikan contoh buruk yang mencoreng nama desa,” ujarnya.

Ia berharap, agar pemerintah kecamatan dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Lebak tidak tinggal diam. Jika terbukti benar, berikan sanksi tegas terhadap oknum kades cabul yang tidak bermoral tersebut.

“Kalau saya sih enggak mau punya pemimpin kayak dia (oknum kades) yang mempunyai sifat mesum,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Lebak Usep Pahlaludin mengaku prihatin dengan beredarnya video VCS oknum Kades di Kecamatan Kalanganyar. Namun, sampai sekarang dirinya belum bisa melakukan klarifikasi terhadap oknum kades tersebut.

“Sekarang nomornya sudah tidak bisa dihubungi. Mungkin karena video tersebut sudah ramai di masyarakat,” ucapnya. (San/Red).

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini