Beranda Artis Viral Video Gitaris Momonon Usir Ormas dari Panggung, Ini Tanggapan Vokalis

Viral Video Gitaris Momonon Usir Ormas dari Panggung, Ini Tanggapan Vokalis

Tangkap layar video gitaris Momonon, Resha Stromp menegur anggota ormas untuk turun dari panggung. (Ist)

KAB. TANGERANG – Video konser band Momonon mendadak viral. Sang gitaris, Resha Stromp menegur anggota ormas Pemuda Pancasila untuk turun dari panggung saat konser berlangsung di Desa Jatake, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten pada Sabtu (28/10/2022) malam lalu.

Saat itu sang gitaris merasa tidak nyaman dengan keberadaan anggota ormas yang berada di atas panggung. Posisi mereka dua orang di sayap kanan panggung dan dua orang pada sayap kiri panggung.

“Gitaris kami menegur dengan sopan saja meminta untuk turun dari panggung. Sebelumnya juga manajemen Momonon meminta anggota ormas untuk turun namun tidak digubris,” kata Gozil, vokalis band Momonon berbincang dengan BantenNews.co.id, Rabu (9/11/2022).

Alasan lain, menurut Gozil kondisi panggung cukup kecil dengan ukuran hanya 8×6 meter persegi. Kondisi panggung yang kecil tersebut dirasa kurang membuat nyaman personel, khususnya gitaris leluasa berekspresi dan berinteraksi dengan penonton band berhaluan reggae itu.

Usai mendapat teguran dari sang gitaris, para oknum ormas pun turun dari panggung. Para penggemar Momonon juga kembali terhibur hingga lagu 12 lagu.

Menutup konser malam itu, anggota ormas tersebut juga ikut berjoget bersama para personel Momonon. “Kami tidak ada masalah dengan kawan-kawan ormas. Bahkan di penghujung konser kami joget bareng,” kata Gozil.

Untuk diketahui, video konser Momonon viral memperlihatkan sang gitaris Resha Stromp menegur ormas untuk turun dari panggung. Video itu mendapat bermacam komentar warganet. Ada yang menyayangkan keberadaan ormas di tengah konser dan ada yang melempar seloroh.

(You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini