Beranda Bisnis Viral Tarif Tol Cikupa-Cilegon Timur Naik, Begini Kata ASTRA Tol Tangerang-Merak

Viral Tarif Tol Cikupa-Cilegon Timur Naik, Begini Kata ASTRA Tol Tangerang-Merak

Ilustrasi - foto istimewa tribunnews.com

SERANG – ASTRA Tol Tangerang-Merak mengklarifikasi atas permasalahan yang beredar di media sosial terkait tarif Tol Cikupa-Cilegon Timur sebesar Rp89.000,- dari tarif normal sebesar Rp41.000.

Indah Permanasari, Kepala Divisi Hukum & Humas ASTRA Tol Tangerang-Merak mengatakan,  hal itu terjadi adanya kesalahan teknis pada mesin saat penggantian periode tarif, dari sebelumnya tarif diskon menjadi tarif normal pada pukul 23.59 WIB tanggal 30 Mei 2019.

“Dari hasil pemeriksaan data transaksi, dapat dipastikan hanya ada 1 transaksi yang mengakibatkan kesalahan tarif,” ujarnya melalui pesan Whatsaap, Kamis (30/5/2019) malam.

Dikatakan Indah, atas ketidaknyamanan dan akibat kerugian yang ditimbulkan, Astra Tol Tangerang-Merak menyampaikan maaf dan sudah menghubungi pengguna jalan tersebut untuk melakukan penggantian rugi. Dan pihak MMS akan terus melakukan perbaikan dan peningkatan pelayanan.

“Selanjutnya kami mengimbau, jika terjadi hal yang memerlukan klarifikasi maupun penanganan petugas, dapat menghubungi layanan call centre 0254 20 78 78 dan layanan bebas pulsa 0 800 1 77 78 79,”ucapnya. (Dhe/Red)

Foto istimewa
Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini