Beranda Peristiwa Viral, Pengunjung Tak Sengaja Pecahkan Pintu Mall Ramayana, Begini Tanggapan Pengelola

Viral, Pengunjung Tak Sengaja Pecahkan Pintu Mall Ramayana, Begini Tanggapan Pengelola

Audieansi pengelola gedung dengan pengunjung dalam video viral tersebut.
Audieansi pengelola gedung dengan pengunjung dalam video viral tersebut.

SERANG- Video seorang pengunjung Mall Ramayana Kota Serang yang tak sengaja memecahkan pintu kaca viral di medsos. Kejadian tersebut terjadi pada Minggu pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

Akibatnya pihak pengelola gedung tersebut sempat menahan KTP pengunjung untuk mempertanggungjawabkan kejadian tersebut.
Maeda, pengunjung mall dalam video viral tersebut, mengaku tak sengaja memecahkan kaca. Pintu tersebut pecah begitu saja saat ia keluar melalui pintu kaca tersebut.

“Saya gak tahu, saya juga kaget saat ngebuka pintu tersebut pecah. Namun pihak keamanan menahan saya dan meminta keluarga untuk datang ke Mall. Gak ada luka serius sih, cuma kaget aja” ujarnya ditemui di Ramayana Serang, Senin (7/11/2022).

Mita, bibi Maeda mengatakan saat ini kasus pintu pecah tersebut sudah selesai. Ia dan keluarganya tidak jadi mengganti pintu mall tersebut. Menurutnya seharusnya pintu tersebut ada larangan untuk digunakan. Sehingga pengunjung mall Ramayana merasa aman.

Pintu kaca Mall Ramayana Serang.

“Gak jadi ganti rugi. Saat ini udah selesai. Ponakan saya juga kaget aja, kok jadi begini. Makaya saya datang ke sini, saya ingin lihat dulu seperti apa kejadiannya. Tapi alhamdulillah setelah datang ke sini, gak jadi ganti rugi,” ujarnya.

Sementera itu Julian, pimpinan pengelola gedung Mall Serang Ramayana mengklaim pihaknya tidak meminta ganti rugi terhadap pengunjung yang memecah kaca tersebut.

“Ini salah paham aja, semua sudah beres, saya juga gak begitu tahu persis. tapi setelah lihat videonya, dia tidak salah kok. Dan saya gak minta ganti rugi, tadi kan sudah dengar dari pengunjungnya bahwa tidak ada ganti rugi. Saya juga punya rasa kemanusiaan lah,” ujarnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini