Beranda Peristiwa Viral Parkir Tandon Ciater Tangsel Dipatok Rp10 Ribu

Viral Parkir Tandon Ciater Tangsel Dipatok Rp10 Ribu

Karcis Parkir Tandon Ciater Tangsel Dipatok Rp10 Ribu - foto istimewa

TANGSEL – Telah viral di media sosial sebuah foto yang memperlihatkan karcis parkir wisata Tandon Ciater, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dipatok dengan harga Rp10 ribu untuk mobil.

Dalam foto tersebut nampak bertuliskan Tandon Ciater BSD, parkir untuk mobil Rp10 ribu. Sementara di pojok kanan karcis tertera logo karang taruna setempat.

Seperti diketahui, wisata Tandon Ciater yang terletak di Jalan Widya Kencana, Ciater, Kecamatan Serpong itu dikelola oleh Pemerintah setempat.

Postingan yang menjadi viral di media sosial Intagtam itu pun memicu banyak sekali komentar negatif dari netizen seperti diungkapkan akun @rmdhnagy.

“Ini ni yang kebanyakan tukang parkir berkedok karang taruna, emangnya dia yang bikin tempatnya, terus yang bersihin dia? Di parkiran juga kalo ada yang ilang mana mau tanggung jawab yang penting mah dapet duit buat mabok udah,” ungkapnya.

Menanggapi kasus tersebut, Walikota Tangsel, Benyamin Davnie mengaku sudah memerintahkan Wakil Walikota berserta jajaran yang lain untuk menertibkan.

“Saya sudah minta pak wakil untuk tugaskan Camat dan Satpol PP Kecamatan untuk melakukan penertiban,” singkat Benyamin saat dikonfirmasi, Selasa (6/6/2023). (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini