Beranda Peristiwa Viral! Kecewa Sistem COD, Pria di Tangsel Ancam Kurir dengan Samurai

Viral! Kecewa Sistem COD, Pria di Tangsel Ancam Kurir dengan Samurai

Warga melerai pria yang mengancam kurir paki samurai - foto istimewa

TANGSEL – Lagi-lagi pengantar barang atau kurir kena semprot customer. Kali ini peristiwa terjadi di Parung Benying, Seruan, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Selasa (25/5/2021).

Berdasarkan video yang beredar, customer tersebut merasa ditipu oleh seller atau penjual yang berbasis online, dimana barang yang di pesannya kosong.

Mengetahui itu, customer tersebut pun memaksa sang kurir mengembalikan uang yang sudah dibayarkan ke kurir. Diketahui, pembeliannya itu melalui sistem Cash on Delivery (COD).

Namun lantaran customer tersebut sudah membuka barang pesanannya, sang kurir pun tidak bisa mengembalikan uangnya.

“Tadi kan saya bilang, bapak kalau misalkan ragu, bapak ngga usah dibayar atau tanya siapa dulu, cuman kalo udah begini (barangnya dibuka) udah ga bisa,” ujar kurir itu dalam video tersebut tanpa menyebutkan identitas.

Merasa emosi, customer itu pun seketika masuk ke dalam rumahnya untuk mengambil sebilah samurai guna mengancam kurir mengembalikan uangnya.

“Ga bisa, situ ga balikin duit saya, situ bahaya. Orang anda penipuan. Saya laporin kamu. Bukan masalah laporannya. Balikin ga uang saya,” ancam customer itu sambil mengayunkan samurai.

Tak lama kemudian, video itu pun menjadi viral. Pihak kepolisian pun sudah mengamankan pelaku pengancaman tersebut untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

(Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini