Beranda Peristiwa Viral, Gaya Hidup Mantu Atut Disorot Netizen

Viral, Gaya Hidup Mantu Atut Disorot Netizen

Foto Adde Rosi Khoerunnisa yang viral - foto istimewa twitter @bung_madin

SERANG – Belum reda sorotan terkait gaya hidup pejabat di Indonesia yang hedon selama satu bulan terkahir. Kini, salah satu pejabat yang duduk sebagai anggota DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) Banten I yaitu Adde Rosi Khoerunnisa tak luput dari sorotan netizen.

Di mana Adde Rosi juga merupakan istri dari mantan Wakil Gubernur Banten periode 2017-2022, Andika Hazrumy yang juga anak dari mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah. Perempuan yang akrab disapa Aci itu sendiri pada Pemilu 2019 lalu mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dari dapil Banten I yang meliputi Kabupaten Lebak dan Kabupaten Pandeglang.

Seperti dalam postingan akun twitter @bung_madin yang memposting judul ‘Mewahnya Hidup Istri Wakil Gubernur Banten: Adde Rosi Khoerunnisa’. Postingan yang baru saja diupload 14 jam lalu itu sudah di retweet lebih dari 1.000 kali lebih dan dilihat lebih dari 350 ribu orang.

Dalam postingannya, Senin (8/5/2023), @bang_midun menulis, istri Wakil Gubernur Banten hidupnya penuh dengan kemewahan, bergaya layaknya tak merasa bersalah.
Padahal saat ini posisinya pun menjadi Anggota DPR RI Banten I.

Akun tersebut juga menyoroti dapil Banten I yang masuk dalam wilayah yang masih jauh pembangunannya di bandingkan dengan wilayah lain yang ada di Provinsi Banten.

“Dapil wilayahnya pun menjadi catatan termasuk ke dalam wilayah yang buruk, karena tidak ada kemajuan dari hal infrastruktur, pendidikan dan kesehatan,” tulisnya.

“Tapi kok pejabatnya bergaya hidup mewah..cieee…bahagia banget bu…habis jalan-jalan bu..,” tulisnya lagi.

Akun itu juga meminta netizen untuk ikut mengecek berapa harta kekayaan pejabat tersebut.

“Netizen bisa bantu cek hartanya..,” tulisnya.

Sejak postingan dibuat 14 jam lalu, banyak netizen yang berkomentar. Seperti akun OMICRON yang menyoroti terkait kekayaan pejabat.

“Kenapa setiap pejabat menang menjadi pemimpin daerah lalu yg berubah itu mereka. Berubah rekeningnya jadi makin kaya..
Berubah gaya hidupnya..
Makin bermewah mewah..
Tapi daerah yg di pimpinnya masih nggak ada perubahan lebih maju..,” tulisnya.

Bahkan ada juga netizen yang membandingkan pembangunan di Banten dengan Malaysia.

“Jauh tertinggal dgn Malaysia..rakyat smkn tertinggal smkn miskin smkn tdk berdaya oleh para pemimpin zalim @PemprovBanten,” tulis akun @abang85652543.

Terkait hal belum ada tanggapan dari Adde Rosi Khoerunnisa. Wartawan masih berusaha mengkonfirmasi.

(Mir/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News