Beranda Netizen Viral, Dinikahi Pria Australia Wanita Asal Cilegon Diberi Mahar Rp5 Miliar

Viral, Dinikahi Pria Australia Wanita Asal Cilegon Diberi Mahar Rp5 Miliar

Foto istimewa suara.com

CILEGON – Foto pernikahan warga Kota Cilegon viral. Ini lantaran maharnya Rp5 miliar. Foto suami beri mahar uang miliaran rupiah lebih oleh pria asal Negara Australia itu diunggah akun instagram @info_Cilegon.

Dalam foto yang upload, terlihat sepasang kekasih sedang melaksanakan pernikahan. Info beredar, bahwa pria itu menikahi warga Cilegon dengan mahar fantastis.

Dalam keterangan unggahan instagram @info_cilegon. video viral itu sebelumnya di upload oleh akun theplatinumwo di media sosial TikTok, yang memperlihatkan pernikahan antara wanita Indonesia dengan Pria warga negara Australia.

“Dalam penelusuran yang Mimin dan tim lakukan, diketahui bahwa sang mempelai wanita adalah warga @robertsonsyans yang merupakan warga Cilegon dan alumni Smancil. Duh, udah cocok jadi admin akun gosip gak sih?,” tulisnya mengutip suara.com (jaringan BantenNews.co.id), Minggu (24/10/2021).

Dari Vidio tersebut juga diketahui bahwa pernikahan tersebut dilaksanakan di Kebon Sengon Sari Kuring.

“Jangan sampe Vidio ini sampe ke HP calon mertua yah. Bahaya kalo nanti si Akang yang mau meminang calon istrinya, kemudian di banding-bandingkan dengan mahar yang diberikan pria bule ini kepada sang istri. Minimal harus 125 gram logam mulia atau 500.000 dollar Cilegon,” tulisnya lagi.

Hal itu tentunya langsung ditanggapi berbagai komentar oleh netizen.

“Pekan lalu, kondangan di Royale Krakatau Convention Hall, ada Pajero baru di luar koq pake pita ? pas dideketi ternyata ada tulisan bahwa itu adalah hadiah dari Nenek sang mempelai atas pernikahan cucunya…. Hebat ya warga Cilegon…,” tulis akun @bangmis.

(Red)