Beranda Hukum Viral di Sosmed, Polres Cilegon Amankan 2 Terduga Pelaku Keributan di Cikuasa

Viral di Sosmed, Polres Cilegon Amankan 2 Terduga Pelaku Keributan di Cikuasa

Polres Cilegon Amankan 2 Terduga Pelaku Keributan di Cikuasa - foto istimewa

CILEGON – Polres Cilegon berhasil mengamankan 2 orang terduga pelaku keributan yang viral di Instagram @Romansasupirtruck yang terjadi di Pom Bensin Cikuasa Atas pada Jumat, 21 Januari 2022.

Kapolres Cilegon, AKBP Sigit Haryono mengatakan bahwa kurang dari 24 jam setelah viralnya video tersebut, pihaknya berhasil mengamankan 2 orang terduga pelaku keributan.

“Adapun sesuai dengan keterangan pelaku dimana kejadian bermula pelaku mengendarai mobil dari arah pelabuhan, ketika sampai di flyover mobil pelaku didahului oleh pengendara truk sehingga hampir menabrak mobil pelaku dan pelaku meneriaki sopir truk sehingga terjadi cekcok antara pengemudi pada saat kendaraan melaju,” ujar Kapolres dalam keterangannya, Minggu (23/1/2022).

Kapolres menjelaskan pelaku berusaha memberhentikan truk tersebut dan pada saat truk akan mengisi BBM di Pom Bensin Cikuasa Atas pelaku terus mengejar dan sampai menaiki truk tersebut dan berusaha membuka pintu truk.

“Dan salah satu awak truk memvideokan kejadian tersebut dan memviralkan video tersebut ke media sosial Instagram @Romansasupirtruck sehingga viral,” terangnya.

Kedua Pelaku berinisial S (33), AS (37) diamankan oleh Satreskrim Polres Cilegon dan Polsek Pulomerak dilakukan pemeriksaan secara intensif untuk mengetahui motifnya.

“Kemudian petugas mendatang TKP, mencari dan mengumpulkan bukti bukti,” ucapnya.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini