Beranda Pariwisata Viral Bocah SMP Kecelakaan Akibat Ugal-ugalan Bawa Motor di Cilegon, Warga Kesal...

Viral Bocah SMP Kecelakaan Akibat Ugal-ugalan Bawa Motor di Cilegon, Warga Kesal Karena Jawabannya Begini Saat Ditanya

99
0
Foto istimewa Facebook

CILEGON – Belakangan ini netizen di Kota Cilegon dihebohkan dengan peristiwa kecelakaan yang melibatkan seorang bocah yang diketahui duduk dibangku SMP ugal-ugalan yang kemudian menabrak pedagang es keliling. Peristiwa terjadi pada Senin (18/6/2018) pagi tadi.

Peristiwa kecelakaan ini cukup mengiris hati sekaligus menggelitik. Tak ayal cerita yang dilontarkan akun Facebook bernama Shifa Ayuma ini banyak mendapatkan reaksi netizen sehingga menjadi viral.

Berikut cerita Shifa Ayuma yang terus mendapatkan reaksi ratusan netizen.

KALO UDAH BEGINI SIAPA YG SALAH ?

Kejadian tdi pagi jam 8.00 tgl 18 Juni 2018 sebelum pecek arah cilegon

kronologinya yg tdi sempet di ceritain, bpknya dri arah cilegon lagi dorong gerobag esnya trs tiba2 ditabrak dri belakang sama si ede yg pake baju item..
Si adenya bilang katanya bpknya jlnnya ketengah2.. Krn si ade ini pake motornya ngebut jdi nabrak bpknya dri belakang sampe gerobaknya rusak dan esnya tumpah 😢 tdi sempet liat juga kaki bpknya luka gitu berdarah-darah tpi si bpk tetep sibuk benerin gerobaknya yg rusak hixs 😥

Saya gag sempet nanya siapa nama bapaknya, tpi bpknya bilang dri rokal cilegon.. Dan si adenya dri Me****t bojonegera (sempet di tanyain rumahnya dimana tpi jwbnya susah) akhirnya dikasih tau sama temennya (mereka berdua, tapi bawa motor masing2)
Alesan gag mau ngasih tau krn takut dimarahain keluarganya, dan si ade ini pake motor kknya.. Adenya masih kelas 2 SMP

5 menit setelah saya ngobrol2 sama bapaknya, dateng ibu2 naik motor marahin si ade ini “kamu ini kecil2 bawa motor ugal2an tau gag kamu mau nyerepet ibu hamil hampir jatoh, sekarang nabrakkan”
Dari situ jleb bgt deh, ternyata si adenya emng ngebut2 bawa motornya hixss 😢

Dan si adenya ini bingung mau tanggungjawabnya gimana, suruh kasih tau keluarganya tpi dia gag mau krn takut, saya suruh temennya sampain ke keluarganya untuk tanggungjawab pengobatan kaki si bpk dan ganti rugi dagangannya, dia bilang takut tdi udah dilarang sama temennya, krn kesel suami saya bilang “kalo bpk kamu yg ditabrak gimana? Dan gag ada yg tanggungjawab” temennya nyengir aja 😢 dan ini temennya masih kelas 6 SD (naik SMP katanya)

Alhamdulillah ada beberapa yg lewat dan mau membantu bpk, meskipun nilainya mungkin tidak besar mudah2an bisa membantu dan mensupport bpk..
Mudah2an rezeki bpk dilipatgandakan oleh ALLAH SWT aamiin 😇

Ini pelajaran untuk kita semua khususnya para org tua yg punya anak 17 thn kebawah yg sering bawa motor.. Tolong di tegur agar tdk ugal2an di jalan, krn dia tidak membahayan dirinya sendiri, tpi membahayakan org lain juga

Semoga kejadian ini bisa kita ambil hikmahnya bersama-sama. (***)