Beranda Peristiwa Viral ‘Babi Ngepet’ di Tangsel, Polisi Ungkap Faktanya

Viral ‘Babi Ngepet’ di Tangsel, Polisi Ungkap Faktanya

Tangkap layar rekaman CCTV yang menarasikan adanya babi ngepet di Pondok Aren, Tangsel. (IST)

TANGSEL – Beredar sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan seekor bintarang yang nampak seperti babi berkeliaran di permukiman penduduk, Jalan Asem, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Warga pun geger lantaran menduga binatang tersebut adalah babi ngepet. Melihat kejadian itu, warga pun langsung melapor ke Kepolisian setempat.

Saat dikonfirmasi terpisah, Kasi Humas Polres Tangsel, Ipda Galih mengaku, pihak Polsek Pondok Aren telah menyelidiki makhluk yang terekam video CCTV tersebut.

“Setelah kami selidiki, binatang tersebut bukanlah babi ngepet seperti yang dinarasikan dalam video tersebut, melainkan anjing yang sedang berkeliaran,” terang Galih saat dikonfirmasi, Selasa (2/5/2023).

Galih mengimbau, warga tak usah khawatir berlebihan atas video tersebut lantaran binatang tersebut merupakan seekor anjing liar. Hal itu dikuatkan dengan pernyataan warga yang juga melihat bintang tersebut merupakan seekor anjing.

“Iya, itu bukanlah babi ngepet yah, karena ada kesaksian warga sekitar yang melihat itu merupakan anjing liar dan ada bukti fotonya,” pungkasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ