Beranda Peristiwa Viral, 2 Pasang Sejoli Asyik Grepe-Grepe di Tengah Ramainya Wisatawan Cikoromoy

Viral, 2 Pasang Sejoli Asyik Grepe-Grepe di Tengah Ramainya Wisatawan Cikoromoy

19135
0
Tangkapan layar video sejoli diduga melakukan aksi tak senonoh di wisata Pandeglang - Foto tangkapan layar

PANDEGLANG – Video perbuatan tak senonoh yang terjadi di Wisata Cikoromoy Pandeglang viral. Dalam video tersebut memperlihatkan sepasang pemuda menaiki sejenis pelampung diduga melakukan tindakan asusila di tengah ramainya warga yang sedang berenang.

Tak hanya satu, ternyata sepasang pemuda lainnya juga bermesraan saat berenang. Diduga juga melakukan tindakan asusila yang juga terekam.

Tindakan dua pasang pemuda itu disesalkan netizen. Ini lantaran aksi pasangan tersebut dianggap menodai tempat wisata tersebut. Apalagi dilakukan saat tempat wisata penuh sesak wisatawan.

Diduga aksi pemuda tersebut terjadi beberapa hari lalu saat libur Idul Fitri 1442 H.

Hingga saat ini video tersebut tersebar luas di media sosial dan ditonton lebih dari 300 ribu kali pada Senin (17/5/2021).

Kenapa di video ya min hmm kenapa gak di tegur langsung .. sangat di sayangkan hal seperti ini harus viral . Selain memalukan , ini jg aib orang lain yg harus kita jaga dalam artian cukup tegur dan beri sanksi oleh pihak setempat aja udah cukup. Kalo dah viral bukan cuma yg di video yg dosa tapi yg nyebarin nya jg,” ujar akun bernama Dian.

” Anehnya manusia di smping bnyk knp pada diem aja,” ujar akun Al Ghofur.

(Man/Red)