Beranda Olahraga Vinicius Junior Bidik Banyak Gelar Bersama Real Madrid

Vinicius Junior Bidik Banyak Gelar Bersama Real Madrid

85
0
Vinicius Junior - foto istimewa The Times of India Photogallery

Vinicius Junior mengaku sudah membayangkan kesuksesan bersama Real Madrid. Secara khusus, ia membidik banyak trofi Liga Champions.

Vinicius dibeli Madrid dari Flamengo pada musim panas lalu. Masih berusia 16 tahun ketika itu, pemain asal Brasil tersebut ditebus 45 juta euro oleh Los Blancos.

Setelah semusim dipinjamkan ke Flamengo, Vinicius kini resmi diperkenalkan Madrid sebagai penggawa anyar di Santiago Bernabeu. Pemain yang dijuluki The Next Neymar tersebut langsung membidik kesuksesan bersama tim barunya.

“Sejak saya datang ke sini, saya merasakan sesuatu yang berbeda, di mana saya merasa sangat senang. Bukan cuma saya, tapi juga kolega dan keluarga saya,” kata Vinicius dilansir detik.com.

“Semua orang bertanya bagaimana rasanya berada di sini, dan saya selalu bilang kalau tidak ada hal yang lebih baik daripada berada dalam tim terbaik dunia. Saya bermain sepak bola dengan gaya yang berani, seperti gaya yang dimainkan di Brasil, selalu banyak melakukan dribbling, tetapi tetap menghormati lawan.”

“Tujuan saya adalah mencetak banyak gol dan membantu tim. Saya membayangkan musim yang indah, di mana Madridistas merayakan banyak gelar bersama saya dan seluruh tim. Dari itu semua, saya ingin memenangkan lebih banyak gelar Liga Champions untuk Real Madrid,” tegasnya. (Red)