Beranda Artis Vincent Rompies dan Armand Maulana Mengaku Punya Darah Banten

Vincent Rompies dan Armand Maulana Mengaku Punya Darah Banten

Tangkap layar tayangan Vindes. (Istimewa)

Siapa sangka dua artis tanah air ini ternyata punya darah Banten. Yap, keduanya yakni Vincent Ryan Rompies alias Vincent dan Tubagus Armand Maulana atau yang akrab dikenal dengan Armand Gigi.

Meski keduanya pernah malang melintang dalam indutri musik, karier Vincent lebih moncer di dunia film dan sebagai pembawa acara bersama tandemnya Dedi Mahendra Desta. Sementara Armand Maulana masih eksis di industri musik tanah air bersama Gigi.

Pengakuan Vincent yang memiliki darah dari Serang, Banten terungkap dalam tayangan Youtube Vindes berjudul: ARMAND MAULANA: “SUSAH NANYA-NANYA VINCENT DESTA GUE TANYA DISINI!!”

Vincent yang merupakan anak dari pasangan Jan Rompies dan Haryati itu mengaku memiliki darah Banten dari jalur sang ibu. “Tubagus itu Banten. Nenek gua itu Serang. (Punya gelar) Ratu. Kalau (gelar untuk) cowok (keturunan Kesultanan Banten) Tubagus. Jadi ada darah-darah (keturunan Banten),” kata Vincent.

Begitu juga dengan Armand Maulana. Meski tak mencantumkan nama Tubagus sebagai nama panggung, pria kelahiran 4 April 1971 itu lahir dari pasangan Tubagus Achmad Drajat dan Enden Khadijah (ibu) memiliki darah Banten. “Kalau di Jawa mah Raden. Armand Maulana itu bukan nama samaran. Nama gue itu. Cuma kalau di panggung kan Tubagus-nya (kepanjangan) dicoret,” kata Arman.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini