Beranda Peristiwa Video Viral Pria Ngamuk Jasa Uang Recehan di Cilegon Dihujat Ribuan Netizen

Video Viral Pria Ngamuk Jasa Uang Recehan di Cilegon Dihujat Ribuan Netizen

181
0
Screenshoot video viral di jasa penukaran uang recehan di Kota Cilegon

CILEGON – Video viral tersebar di media sosial Facebook. Video tersebut memperlihatkan seorang pria mengamuk kepada jasa penukaran uang recehan di Jalan Protokol Kota Cilegon, tepatnya di sekitar Ramayana Cilegon, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Selasa (12/6/2018).

Video tersebut pertama kali disebar oleh akun bernama Dhadang Dianscha Ugal dengan caption video “Penukaran uang curang di cilegon” klik videonya disini : https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1919045891459471&id=100000622355468

Tidak jelas penyebab kemarahan pria berkacamata yang belum diketahui identitasnya kepada seorang pria penukaran jasa uang recehan tersebut.

Namun diduga pria tersebut kecewa karena diduga ada kecurangan dalam jasa penukaran uang tersebut karena ternyata uang pecahan tersebut tidak sesuai dengan nominal uang yang ditukar senilai sekitar Rp2 juta.

Pria tersebut kemudian meluapkan kemarahannya dengan merusak lapak jasa penukaran uang dan mengamuk. Dia juga meminta uangnya dikembalikan.

Namun ironisnya, bukannya mendapatkan simpati dari para netizen, justru perilaku pria berbaju merah itu mendapatkan hujatan ribuan netizen. Sebab dianggap terlalu kasar dan bergaya bak preman.

Video tersebut sudah dibagikan lebih dari 9.830 kali dan mendapatkan sekitar 5.773 komentar. Jumlahnya pun terus bertambah.

Namun demikian komentar netizen justru menyerang pria berbadan tegap tersebut karena dianggap terlalu kasar.

“Niatnya viralin kecurangan penukaran uang…. Eh malah kena karma di bully netijen sendiri, nasib bos bos,” ujar akun bernama Andik

“gua lihat sigendut belagunya kya yg iah…nuker d pinggir jlan..kamu tong kalau pintar tukar di bank..mreka itu usaha..pikir baik2 itu bawa2 pers lg 😂😂😂😂😂ngakak gua lihat sipersnya itu…
trus itu klo d lapor balik krena perusakan gimna????,” ujar akun Fauzi Angga

“Mesak.e bapake .. rak tegel delok.e ..
Seharusnya GK kayak gitu caranya..
Bisa di bicarakan baik baik ..
Ati ati karma berlaku” ujar akun Fajar Oky. (Red)

loading...