Beranda Peristiwa Video Syur Oknum Kades di Lebak Beredar, Umbar Kemesraan di Ranjang

Video Syur Oknum Kades di Lebak Beredar, Umbar Kemesraan di Ranjang

Tangkapan layar video syur oknum Kades di Kabupaten Lebak - foto istimewa

LEBAK – Masyarakat Kabupaten Lebak dihebohkan dengan beredarnya sebuah video tidak senonoh yang diduga dilakukan oleh seorang oknum Kepala Desa (Kades) yang berada di Kabupaten Lebak, Banten.

Dalam video yang beredar, terlihat jelas bahwa oknum Kades tersebut sedang bercumbu dengan seorang wanita di dalam sebuah kamar.

Sekertaris Fraksi PPP DPRD Kabupaten Lebak, Musa Weliansyah mengatakan, dirinya sebagai anggota dewan mengutuk keras tindakan oknum Kades dan pegawai honorer Dinsos tersebut.

“Jelas ini mencoreng citra kepala desa yang seharusnya mengayomi masyarakat. Seharusnya kepala desa tersebut memberikan contoh yang baik bukannya malah memvideokan aksi yang tidak terpuji seperti ini,” kata Musa, Sabtu (11/3/2023).

Ia menjelaskan, dengan beredarnya video tidak senonoh yang diduga dilakukan oleh oknum Kades tersebut, pihaknya meminta agar Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Lebak serta Inspektorat untuk segera memanggil dan memeriksa oknum Kades tersebut.

“Apapun dalihnya perilaku mereka telah mencoreng nama baik pegawai di lingkungan Pemerintah Daerah Lebak dan desa, oknum yang bersangkutan layak diberikan sanksi tegas yaitu pemecatan,” tandasnya.

Sementara itu oknum kades yang diduga di dalam video belum bisa dikonfirmasi.

(San/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini