Beranda Uncategorized Video Pasangan Diduga Mesum di Pikap Ternyata Suami Istri

Video Pasangan Diduga Mesum di Pikap Ternyata Suami Istri

Tangkap layar persitiwa mesum di mobil bak terbuka. (Ist)

Video seorang perempuan dan lelaki tampak berdekatan, dengan tangan si cowok menempel di bagian tubuh cewek di atas mobil pikap, viral di media-media sosial, sejak pekan lalu.

Warganet ramai-ramai menduga kedua orang tersebut tengah melakukan hal tak senonoh. Tapi akhirnya, Senin (9/5/2022), terdapat klarifikasi bahwa apa yang tampak dalam video viral itu bukanlah perbuatan asusila.

Seorang warganet pemilik akun Facebook Ruthie Langmore mengatakan, dirinya mengenal cowok dan cewek yang berada di atas pikap tersebut. Klarifikasi Ruthie Langmore tersebut lantas disebar ulang ke Instagram.

Dia juga menegaskan, keduanya tak melakukan hal mesum. Sejatinya, sang pria justru tengah membantu perempuan yang mabuk perjalanan darat tersebut. “Itu tetangga saya. Itu lagi diurutin karena sesak dan masuk angin mabuk perjalanan,” kata Ruth. Tak hanya itu, akun tersebut juga menegaskan lelaki dan perempuan tersebut adalah pasangan suami istri.

Baca juga: Video Pasangan Diduga Berbuat Mesum di Mobil Bak Terbuka Saat Macet Mendadak Viral

Dia mengatakan, efek viralnya video tersebut dengan informasi yang salah membuat tetangganya tersebut menangis. “Tetangga gue nangis-nangis gara-gara viral dituduh mesum. Lagi rasional dikit si kalau jadi orang. Mikir ada pacaran bareng jalan-jalan sekeluarga pakai pikap? Ya jelas mereka sudah sah suami istri. Mimin ** *** gak sampai ya otaknya buat sampai mikir ke situ?”

Klarifikasi tersebut membuat warganet ikut geram. Mereka menyarankan agar perekam dan pengunggah video tersebut di media sosial itu dilaporkan ke polisi. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini