Beranda Artis Video Baju Melorot Beredar, Selebgram Melda Rosita Minta Netizen Setop Share

Video Baju Melorot Beredar, Selebgram Melda Rosita Minta Netizen Setop Share

Tangkapan layar video baju melorot yang beredar luas di dunia maya

BALI – Melda Rosita, model sekaligus selebgram meminta netizen berhenti memyebarkan video baju melorot yang beredar luas di dunia maya.

Melda juga mengancam bakal memproses hukum kepada siapa saja yang menyebarkan.

Melda Rosita langsung mengetahui video baju melorot dirinya beredar di mana-mana. Wanita keturunan Jawa-Kalimantan itu langsung lapor polisi.





“Buat kalian yang masih sebarin video viral itu, mending takedown ya dari pada merembet ke kalian! Stop sebarin / post. Saya capek harus balesin chat kalian. Saya gak main2 hadepin kasus ini,” tulis Melda di Instagram Stories dengan memajang foto tengah berada di Dit Reskrimsus Polda Bali, Jumat (8/1/2021).

Dalam rekaman singkat itu terlihat Melda Rosita sedang liburan di Bali bersama beberapa rekannya. Dalam perjalanan menuju suatu tempat, ia yang sedang menaiki tangga terkejut melihat baju yang dikenakannya melorot sehingga sebelah payudaranya terlihat. Selebgram dengan 236 ribu followers tersebut langsung menutupi bagian sensitif tubuhnya dengan kain yang dikenakannya.

Alhasil sebelah payudaranya pun terlihat jelas. Melda Rosita langsung buru-buru menutupi bagian sensitif itu dengan bajunya.

Melda Rosita kemudian mengunggah foto surat laporan dari Polda Bali. Wanita seksi itu benar-benar serius menghadapi masalah penyebaran video baju melorotnya.

“Done. Jangan pikir kita main main atau cuma gertak Sambel ya,” ujar Melda.

Melda Rosita mengaku sangat dirugikan karena videonya tersebar. Ia siap bolak-balik Jakarta-Bali untuk menangani masalahnya.

“Karena saya merasa dirugikan jadi saya gak akan tinggal diam. Saya rela bolak-balik Jakarta Bali. Makasih sebelumnya,” tutur Melda.

(Red)