Beranda Artis Video Baju Melorot Beredar, Selebgram Melda Rosita Lapor Polisi

Video Baju Melorot Beredar, Selebgram Melda Rosita Lapor Polisi

Melda Rosita. (Instagram)

BALI – Melda Rosita, model sekaligus selebgram mendadak viral di dunia maya. Video baju melorot yang dikenakan Melda beredar luas di dunia maya.

Dalam rekaman singkat itu terlihat Melda Rosita sedang liburan di Bali bersama beberapa rekannya. Dalam perjalanan menuju suatu tempat, ia yang sedang menaiki tangga terkejut melihat baju yang dikenakannya melorot sehingga sebelah payudaranya terlihat. Selebgram dengan 236 ribu followers tersebut langsung menutupi bagian sensitif tubuhnya dengan kain yang dikenakannya.

Alhasil sebelah payudaranya pun terlihat jelas. Melda Rosita langsung buru-buru menutupi bagian sensitif itu dengan bajunya.

Melda Rosita langsung mengetahui video baju melorot dirinya beredar di mana-mana. Wanita keturunan Jawa-Kalimantan itu langsung lapor polisi.

“Buat kalian yang masih sebarin video viral itu, mending takedown ya dari pada merembet ke kalian! Stop sebarin / post. Saya capek harus balesin chat kalian. Saya gak main2 hadepin kasus ini,” tulis Melda di Instagram Stories dengan memajang foto tengah berada di Dit Reskrimsus Polda Bali, Jumat (8/1/2021).

Melda Rosita kemudian mengunggah foto surat laporan dari Polda Bali. Wanita seksi itu benar-benar serius menghadapi masalah penyebaran video baju melorotnya.

“Done. Jangan pikir kita main main atau cuma gertak Sambel ya,” ujar Melda.

Melda Rosita mengaku sangat dirugikan karena videonya tersebar. Ia siap bolak-balik Jakarta-Bali untuk menangani masalahnya.

“Karena saya merasa dirugikan jadi saya gak akan tinggal diam. Saya rela bolak-balik Jakarta Bali. Makasih sebelumnya,” tutur Melda. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ