Beranda Artis Via Vallen Nonton Perjuangan Timnas Indonesia

Via Vallen Nonton Perjuangan Timnas Indonesia

Via Vallen - foto istimewa Instagram

Via Vallen menonton langsung pertandingan Indonesia melawan Singapura di Stadion Gelora Deltras, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (3/7/2018) malam lalu. Sang pedangdut pun merasa puas karena Indonesia menang telak atas Singapura 4-0 dalam lanjutan Piala AFF U-19 2018.

Hal itu diketahui dari postingan Via di Instagram. Di situ, dia memajang foto dengan pakaian merah dan hitam serta membawa atribut mendukung Indonesia. Via menonton bersama keluarganya.

“Gud joob Garuda Mudaaaaaa. Smoga gor sidoarjo jadi saksii kemenangan Timnas Indonesia Lagiiii #qualitytime #familytime #nyetadion #indonesiabisa,” tulis Via Vallen dalam keterangan postingannya.

Ada juga momen di mana pelantun ‘Sayang’ itu merasa senang setelah Indonesia mencetak gol. Dia juga tak malu untuk berjoget merayakan gol tersebut.

Selain itu, ada unggahan saat Via Vallen diambil fotonya oleh seorang paparazzi. Terlihat wajahnya begitu serius menyaksikan pertandingan Indonesia.

“Ini anak sama bapak seriuss beeuuuuddd. Matanya sama2 ngeliatin 1 bola yg lagi di buat rebutan sama 20 orang sambil debat ala2 komentator bola. Candid by ? Pokoknya thanks buat yg udh ngejepretin,” kata Via Vallen. (Red)

Sumber : detik.com

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini