Beranda Kesehatan Vaksinasi Tahap 2 di Tangsel, Puluhan Awak Media Ikut Divaksin

Vaksinasi Tahap 2 di Tangsel, Puluhan Awak Media Ikut Divaksin

Salah satu wartawan di Tangsel divaksin. (Ihya/bantennews)

TANGSEL – Proses vaksinasi tahap 2 termin 1 di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masih berjalan. Selain tenaga kesehatan (nakes), Pemerintah Kota juga menganjurkan awak media untuk ikut divaksin.

Pantauan di lapangan, sekitar 32 wartawan hadir untuk divaksin. Pada saat hendak divaksin, wartawan harus registrasi terlebih dahulu.

Setelah itu, di meja 2, pasien dicek tensi dan darahnya, serta diberikan beberapa pertanyaan terkait riwayat penyakit. Jika tidak ada, pasien langsung menuju meja 3.





Di meja 3, pasien akan ditanya nomor telpon, dan setelah itu langsung divaksin. Tahap terakhir pasien menunggu di meja 4 selama 1 jam. Petugas akan memantau jika ada gejala pada pasien setelah divaksin.

Doni, salah satu wartawan di Tangerang Selatan merasa  biasa saja setelah divaksin. “Ga ada sih biasa aja, malah efeknya pengen merokok,” candanya kepada BantenNews.co.id, Selasa (2/3/2021).

Berbeda dengan Doni, Rita salah satu wartawan merasa lemas dan pusing usai divaksin. “Saya malah pusing ini, lemes juga sih. Nunggu kata dokter deh nanti,” ujarnya. (Ihy/Red)