Beranda Pariwisata Utamakan Keselamatan Warga, Pengelola Hotel di Anyer Ini Dukung Kebijakan Gubernur Banten

Utamakan Keselamatan Warga, Pengelola Hotel di Anyer Ini Dukung Kebijakan Gubernur Banten

Irwan, GM Jayakarta Villages

SERANG – Pengelola Hotel dan wisata Pantai Anyer mendukung surat Instruksi Gubernur Nomor: 556/901-Dispar/2021 tentang penutupan sementara destinasi wisata dampak libur Hari Raya Idul Fitri tahun 2021 di Provinsi Banten.

“Sesuai instruksi Gubernur Banten yang berlaku terhitung mulai pada tanggal 15 Mei 2021 hingga 30 Mei 2021, kami sangat mendukung kebijakan tersebut karena kebijakan tersebut untuk keselamatan masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19,” kata Irwan, GM Jayakarta Villages melalui siaran tertulis, Minggu (16/5/2021).

Lebih lanjut Irwan menjelaskan untuk tamu yang akan check ini dan berkunjung ke wisata pantai ke Jayakarta Villages sudah ditutup total sejak surat instruksi gubernur Banten diedarkan

“Kondisi saat ini yang sedang menginap sudah meninggalkan lokasi villa ini, check out maksimal jam 12 siang untuk semua tamu meninggalkan lokasi untuk kembali kerumah masing-masing,” ujar Irwan.

Terakhir Irwan mengajak kepada seluruh masyarakat dan pengelola untuk mendukung bersama-sama kebijakan dari Gubernur Banten, dan membantu TNI Polri, dan satgas Covid-19 dalam bertugas mengosongkan area wisata di Banten

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini